Uji Coba One Way Street Belum Efektif, Warga Harap Dihentikan

0
27

LAHAT, SAUNGNEWS.COM – Upaya masyarakat mengenai uji coba one way street ,jalan satu arah di Kabupaten Lahat masih semeraut, dengan uji coba one way street di duga ada kepentingan politik., maka mayarakat Lahat upaya di hentikan menurut warga lahat.

Selama uji coba one way street di kab.lahat masih terlihat semeraut dari Jalan Mayor Ruslan Pasar Lama Lahat menuju pusat kota maupun simpang kodim semua kendaraan masih semeraut belum efektif ujar warga lahat dan selalu terlihat setiap hari ujarnya ujar warga lahat (red).

Adapun menurut kasat lantas lahat AKP. Rio Artha Luwih.SIK mengatakan tidak terpengaruh pada keputusan DPRD dengan satu poin adanya uji coba one way street ,untuk sementara ini di tutup dan berhenti kegiatanya pda tgl,3 maret 2019 ,dan di kembalikan seperti semula.karena sesuai dengan hasil rapat tim uji coba one way street bertanggung jawab,” ujarnya.

One way street ini baru tahap uji coba nanti akan di adakan rapat koorsinasi mengenai jalan satu arah ini akan membahas bagai mana tanggapan dari masyarakat mengenai one way street teraebut dan harus di tampung aspirasi masyarakat menegenai uji coba one way street tesebut.

Di mana plt.dishub lahat bersama komisi III ,TNI, DENPOM, disprindag ,pol.pp, dinas prizinan serta camatdan lurah.
Hasil keputusan rapat bekerja sama dengan satlantas denpom TNI,dan pihak lainnya tatap melaksanakan uji coba sesuai dengan jadwal dan tidak terpengaruh denga hasil rapat dprd kab
Lahat, ia duga adanya intervensi terhadap pihaknya. .(Akril).

LEAVE A REPLY