H Erwin Moeslimin Singgajuru SH MH Reuni Akbar di Baturaja

0
37

Baturaja, OS – Reuni dan temu kangen Keluarga Besar Sedulur, Sekance, se Baturaja dan Keluarga Besar Ranau Lampung dihadiri ribuan masyarakat Baturaja OKU. Masyarakat membludak menyambut acara tersebut karena moment tersebut jarang diadakan di Baturaja.

Acara yang dikemas untuk mempererat tali silaturhmi ini dihadiri oleh H. Erwin Moeslimin Singgajuru di selenggarakan di Gedung Ogan Hall Baturaja Timur 28 Maret 2019 sekaligus merayakan hari kelahirannya bersama ribuan masyarakat Baturaja.

H. Erwin Moeslimin calon legeslatif (caleg) DPR RI dari Partai PDI Perjuangan no urut 02 priode 2019-2024 dapil 5 Sumatera Selatan (Sumsel) menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat karena sudah berkenan hadir sekaligus menyampaikan tujuannya yakni dirinya mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI untuk periode 2019-2024 dan memohon dukungan agar dirinya dipilih untuk maju menuju kursi parlemen.

H. Erwin Moeslimin, SH. MH yang di sambut dengan ucapan selamat datang dan selamat ulang tahun dari seluruh masyarakat sedulur, sekance, se Baturaja keluarga besar Ranau Lampung bersama tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Baturaja juga dari kalangan DPC Partai PDI Perjuangan selaku tim pemenangan Erwin Moeslimin.

Disela-sela acara Erwin Moeslimin berjalan berkeliling menyapa para dan mengajak seluruh hadirin agar datang ke TPS pada tanggal 17 April nanti turut meramaikan pesta demokrasi yang diadakan hanya 5 tahun sekali. “Jangan golput, datanglah ke TPS yang sudah ditentukan gunakan hak suaramu untuk pemilu nanti, kita satukan suara kita, karena ini kali pertama pemilihan serentak, pilih sesuai hati nurani,” ajak Erwin

Kepada media ini saat dibincangi Erwin mengatakan bahwa dirinya sangat optimis maju ke kursi DPR RI sebagai wakil rakyat Sumatera Selatan dan berharap masyarakat dari dapil 5 ini dapat memenuhi kuota pemilihan melebihi dari tahun sebelumnya, karena dirinya asal Baturaja lahir dan dibesarkan di Baturaja, katanya. (hendri)

LEAVE A REPLY