ENAM TERDUGA PELAKU NARKOBA MENDEKAM DI HOTEL PORDEO POLRES MUARO JAMBI

0
44

JAMBI, OBOR SUMATERA -Enam Terduga Pelaku Narkoba Mendekam diHotel Pordeo Polres Muarojambi, Polisi Belum Tentukan Statusnya

Rilis Satresnarkoba Polres Muarojambi terhadap penangkapan beberapa tersangka narkoba yang di lingkup di wilayah Muarojambi oleh Kasatresnarkoba, beberapa waktu

Satresnarkoba Polres Muarojambi mengamankan enam orang  terduga penyalahgunaan narkoba.

Mereka diamankan saat polisi melakukan giat di Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi pada Selasa (25/6) lalu.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono melalui Kasatresnarkoba Polres Muarojambi, IPTU Lamhot Hutapea mengatakan, mereka baru diamankan dan belum satupun ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk penangkapan itu benar, tapi sampai saat ini belum ada yang kita tetapkan menjadi tersangka,” ujar Lamhot Hutapea.

Informasi yang dihimpun bahwa terduga pelaku penyalahgunaan narkoba itu ditangkap di jalur 2 A Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar

Keenam orang tersebut saat ini telah diamankan di Polres Muarojambi termasuk barang bukti jenis sabu yang ditemukan dalam penangkapan tersebut.

Kasatresnarkob menyebutkan bahwa untuk menetapkan status tersangka dalam perkara narkotika diberi batas waktu 3 x 24 jam.

Batas waktu ini juga dapat diperpanjang, sampai saat ini disebutkan bahwa masih dalam pemeriksaan sebatas penangkapan.

Sementara untuk barang bukti yang disita berupa narkotika jenis sabu.

Sedangkan untuk totalnya belum diketahui karena belum ditimbang.

“Mereka sekarang masih diperiksa sampai selesai batas masa penangkapan. Tidak ada inex yang kita amankan, untuk BB belum ditimbang,” pungkasnya.(Eggy/HR)

LEAVE A REPLY