Bank Sumsel Babel akan Buka Kantor Kas diKecamatan Plakat Tinggi

0
61

SEKAYU,OBOR SUMATERA– Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu terus memperluas jaringan di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Rencana akhir tahun ini akan membuka kantor KAS di Kecamatan Plakat Tinggi. Kabupaten Musi Banyuasin,Sumatera Selatan.

Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Sekayu Dedek Abdul Halim, melalui wakil cabang, Herwindo didamping Usman Ali Bagian umum saat disambangi dikantor BSB Sekayu, Jumat(26/7/2019) mengatakan, bahwa keberadaan Kantor KAS BSB di Plakat Tinggi guna meningkatkan perekonomian dan layanan terbaik dan mandiri pada masyarakat.

” Nantinya keberadaan Kantor KAS dikecamatan Plakat Tinggi merupakan upaya mendekatkan dan mengoptimalkan pelayanan perbankan dan juga mempermuda bagi pegawai dikecamatan, desa desa serta masyarakat sekitarnya untuk menyetor dan mengambil uang”, katanya.

Apalagi sekarang ini, lagi trendnya setiap transaksi di pemerintahan mengunakan Non Tunai, jadi masyarakat plakat Tinggi dan sekitar tidak perlu lagi ke BSB Cabang Sekayu bisa di kantor KAS di kecamatan nantinya”, imbuhnya.

Sekarang ini lagi tahap pengurusan perizinan, dan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia, ” Insya Allah akhir tahun ini sudah bisa beroperasi .” Ungkap Herwindo sebelumnya pernah menjabat sebagai pimpinan BSB cabang Pembantu Kabupaten Muratara.(Eggy/Heri)

LEAVE A REPLY