Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi Pacu Pertumbuhan Perternak Sapi

0
54
OKUT, OS
Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi mengungkapkan potensi yang ada di OKU Timur yakni, bidang ketahanan pangan, bidang perkebunan, bidang perikanan, serta holtikultura.
“Kita harus membangun berdasarkan potensi yang di miliki oleh daerah. Dengan demikian,  berbagai potensi dapat dimaksimalkan, seperti pertenakan,” terangnya saat berkunjung ke Dinas Perternakan, Senin (1/10/2019).
Bupati memberikan arahan dan motivasi terobosan ternak sapi untuk tahun 2020 juga menyebutkan potensi peternakan di wilayah kabupaten oku timur cukup besar, namun ia mengatkan potensi tersebut belum digarap maksimal.
“Potensi ini belum tergarap sepenuhnya, oleh karena itu kita targetkan ternak sapi harus lebih banyak dari sebelumnya,” ujarnya
Bupati juga mengharpkan agar tetap kompak dan selalu menjalin kerjasama tim yang baik di lintas sektor kedinasan. Ia menginginkan Kabupaten OKU Timur bertambah maju dan berkembang, terutama dalam ternak sapi,
“Agar pemda tambah lebih maju dan berkembang lagi kedepan nya dlm beternak sapi, diperlukan kerjasama yang baik di semua sektor,” tandasnya. (adv/Hendri)

LEAVE A REPLY