Darul Qutni SE , Mengelar Syukuran Atas Terpilihnya DPRD Banyuasin

0
65

BANYUASIN, OBOR SUMATERA-Baru Sebulan dilantik DPRD Banyuasin, Sumatera Selatan , Darul Qutni, SE merupakan Anggota DPRD Banyuasin politik Demokrat, dari dapil enam (Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago) menggelar Syukuran atas terpilih ke-2 kalinya DPRD Banyuasin,Rabu(09/10/2019)

Acara yang dilasanakan di Perumdam Azhar, kelurahan Tanah Mas, kecamatan Talang Kelapa, yang dihadiri Ketua DPRD Banyuasin. Irian Setiawan, Arpani Anggota DPRD dapil 6, mantan kades pangkalan Benteng. Penceramah DR H Salmi Fajar, Lurah Tanah Mas., Haidir , S.Sos , para Rw. Rt Tanah mas Para timses dan tamu undangan.

Darul Qutni, Selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih pada semua para tim sukses, masyarakat kecamatan Talang kelapa dan Tanjung Lago, terkusus warga keluran Tanah mas yang telah mempercayakan Amanah untuk sebagai wakil.rakyat dari dapil tersebut.

Dalam.kesempatan ini juga Ketua DPRD Banyuasin. Sebagai tamu kehormatan Memberikan sambutan, mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang telah mempercayai kami sebagai Anggota DPRD mewakili Rakyat Banyuasin, namtinya konsen pada daerah pemilih masing-masing mengemban Aspirasi.

Lanjut, Irian Setiawan ketua DPRD Banyuasin Sementara , Mengharapkan anggoya DPRD Banyuasin yang sudah dipercaya masyarakat dapat menjaga Amanah Kontuen dan nama baik DPRD Banyuasin.

” Kami selaku Ketua DPRD Banyuasin siap mengemban Amanah Rakyat, dan menjalankan aspirasi. Sesuai perwakilan dapilnya. Terutama dari dapil ini harus memperhatikan masyarakat yang memberi kepercayaan pada pak Darul Qutni ,” jelas Irian Setiawan.

” Mudah-mudahan dengan siraturahim ini menambah keberkahan. Terutama bagi kami yang diberikan amanah menjadi wakil-wakil Bapak semua,” ungkapnya.

Kemudian kegiatan ini dilanjukan ceramah Agama oleh Dr H Zami . Msi Fajar, SAg , yang intinya selaku yang diberi Amanah dapat menjalankan dengan baik karena semua akan dipertanggung jawabkan diakherat nanti, selanjutnya ditutup dengan doa. (Eggy) 

LEAVE A REPLY