Atlit Catur Muba Sumbang Mendali Emas Pertama

0
14

Prabumulih,Obor Sumatera-Atlet beregu Cabor Catur putra dan putri sumbang Emas pertama untuk Muba dari Binaan Koni Kabupaten Musi Banyuasin, Nyimas sonya Nafa,MNW, Perorangan putri,di papan terbaik satu Wulandari Saputri,papan berugu terbaik tiga Nyimas Shita Prima ,MNW.dan Papan beregu terbaik putra  satu Godam Eko.Hs.MN, Di samping itu medali perak Catur kilat perorangan putri,Cindo Voctoria.CDH dan papan terbaik empat putri Xena Lotens.papan terbaik dua putri ,Amrina Rosada. pertandingan bertempat di gedung kesenian Rumah Dinas Walikota.Prabumulih  (12/11/2019).

Setelah berhasil mengalahkan pecatur-pecatur sesumatera selatan di ajang pekan olah Porprov Xll di Prabumulih Atlit Catur kita lebih mumpuni karena di bina di sekolah Catur Sumsel ,ungkap MURSILLI.S.sos setelah di konpir wartawan melalui via sms selaku pembina cabor Catur, kab Muba dengan perolehan medali tersebut  semoga berhasil  kesempatan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) X, di Papua
“Dan sering kami sampaikan bahwa target kita adalah juara Hari ini bahwa medali itu untuk memacu semangat,” ungkapnya.

YOHANES sebagai pengurus sekaligus ketua PERCASI Kabupatem Muba mengatakan  semaksimal mungkin memberikan kontribusinya untuk Muba maju berjaya di Porprov Xll dan bisa untuk keikutsertaan PON nanti.

“kita punya waktu tidak sampai 10 bulan, ajang Porprov Xll ini sangat penting. Kita akan persiapkan dengan matang untuk bisa Muba mewakili Atlit kita Sum-Sel di PON 2020 di Papua.” ungkapnya.(Eggy) 

LEAVE A REPLY