Dani Sukisno Anggota DPRD OKI Reses Di Kecamatan Mesuji Makmur

0
43

Kayuagung, Oborsumatera.com

Untuk ketiga kalinya melakukan reses atau menjaring aspirasi masyarakat di masa sidang ketiga tahun 2019-2024 anggota  DPRD Kab. Ogan Komering Ilir (OKI) dari Partai Demokrat Dani Sukisno  turun door to door menyapa konstituennya ke desa-desa.

Dani Sukisno Anggota DPRD Kabupaten OKI Komisi I dari Fraksi Demokrat  yang melakukan reses di Dapil IV Kecamatan Mesuji Makmur langsung mendengar aspirasi, masukan dan kritikan masyarakat memastikan seluruh yang disampaikan telah tercover dan akan ditindaklanjuti melalui pemetaan untuk dirampungkan dan disampaikan dalam paripurna internal terkait hasil reses.

Dalam agenda reses yang dilangsungkan di Kecamatan Mesuji Makmur telah melakukan dan menjaring aspirasi masyarakat pada pekan lalu yakni di Desa Beringin Jaya, Kampung Baru dan Desa Karya Usaha.

Adapun beberapa usulan yang ditampung oleh Dani Sukisno yakni pembangunan siring, rehab pasar, penyediaan sarana dan prasarana LPJU sebanyak 150 titik. Untuk Desa Kampung Baru Pembuatan sumur bor, Lampu jalan, pembangunan sekolah/pemasangan keramik, perpustakaan, pengerasan jalan dam pembangunan siring sepanjang 1500 meter.Sedangkan untuk Desa Karya Usaha masyarakat meminta agar di buatkan PLTS sebanyak 15 unit, pembangunan box cullvert, dan pembuatan trotoar jalan.

Dani Sukisno, usai melaksanakan reses mengatakan “Apa yang disampaikan masyarakat itu kebutuhan yang dirasakan. Maka tidak ada pilihan lain harus didorong dan direalisasikan. Tapi memang kebutuhan prioritas tetap diutamakan, akan bertahap. Namun kita pastikan semua masuk. Semua usulan ini menjadi masukan yang harus dibawa dan diperjuangkan sebagai tindak lanjut untuk memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan perekonomian pedesaan, ujar dani. (Theo)

LEAVE A REPLY