Pemkab Banyuasin Beri Bantuan 5.355 Ribu KPM di Kecamatan Betung

0
248

Banyuasin,OS- Pemerintah Kabupaten Banyuasin melalui Dinas Sosial mendistribusikan Bantuan Pangan pada 5.335 keluarga penerima Manfaat (KPM) yang ada di 9 desa dan 2 kelurahan.Di kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin.Senin(06/07/20)

Dalam pendistribusian Bantuan pangan dari pemerintah kabupaten Banyuasin. Di Saksikan oleh Camat Betung Muhamad Sobir.S.Sos.Kasi PMD.Ismianto, SP .MSi, Kasi Kesos, Sudirman, S.Sos, Kasi Trantib..Suhardiman, SE, Lurah Betung Gunawan, SKM..MSi dan PK kepala desa Taja Raya I, Harun Sohar.Daftar tanda terima bantuan pangan Kabupaten Banyuasin Kecamatan Betung 9 desa, desa Bukit 618, desa lubuk karet 586, desa pulau raja 198, desa sri kembang 853,desa suka mulya 907, desa talang jaya indah 204, desa talang jaya mulya 148,desa talang jaya raya 101, desa talang jaya raya II 57, 2 kelurahan betung 964,kelurahan rimba asam 719.

Camat Betung . M .Sobir , S.Sos melalui Kasi Kesos. Sudirman.S.Sos.MSi Ini merupakan bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid 19. Belum sama sekali menerima bantuan. Bantuan Pangan ini dari Pemkab Banyuasin berupa Beras 10 Kilo gram. Mie instan 1 dus bagi KPM yang sudah di data dari desa dan kelurahan.

” jadi keluarga Penerima Manfaat ( KPM) belum sama sekali menerima bantuan. Sehingga Pemkab banyuasin menyalurkan bantuan tersebut. Mereka yang sudah menerima bantuan jenis lain dampak covid 19, di bantuan pangan ini tidak menerima lagi, dan tidak adanya penerima ganda, ” Kata Sudirman

Lanjutnya, penerima bantuan pangan ini Bisa bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak covid 19. Serta ucapan terima kasih pada pemkab Banyuasin telah menyalurkan bantuan pangan tersebut, Pungkas Sudirman yang juga sebagai Pj Kepala desa Bukit kecamatan Betung.(Eggy)

LEAVE A REPLY