BIDANG HUMAS POLDA SUMSEL SALURKAN BANTUAN KEPADA WARGA

0
32

Palembang, Oborsumatera.com

Sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat Bidang Humas Polda Sumatera Selatan (Sumsel) menyalurkan langsung  sumbangan kepada warga yang terdampak covid-19 di beberapa kelurahan di kota Palembang.

Bidang Humas Polda Sumsel yang memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,  merupakan wujud dari kepedulian dalam kondisi yang tidak menguntungkan seperti sekarang ini dan juga untuk menjaga ketahanan ekonomi pada warga.

Atas kepedulian ini, Staf Bidhumas  Polda Sumsel menyalurkan bantuan sosial sebanyak 20 karung Beras (100 Kg) di tiga wilayah  kelurahan yaitu Kelurahan Kertapati, Kelurahan Ogan Baru dan Kelurahan Kemas Rindo  Kecamatan Kertapati Palembang, Selasa (08/09/2020)

Kasubbagrenmin BidHumas Polda Sumsel Penata Tk I Herwanto S. Sos, turun tangan langsung menyalurkan bantuan sosial berupa beras ditujukan kepada pekerja informal, korban PHK, panti asuhan Assafaat dan masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid 19.

Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat terutama saudara saudara kita yang menderita akibat pandemi covid-19, ujarnya ketika ditemui diruang kerjanya. (Jsen)

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY