Dandim 0430/Banyuasin Melaksanakan Kunker ke Koramil 430-01/Pangkalan Balai

0
21

Banyuasin,OS- Dalam rangka menunjang tugas pokok Kodim 0430/BA, Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc melaksanakan Kunjangan Kerja ke Koramil 430-01/Pangkalan Balai Jln. Merdeka Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Jumat (11/09/2020)

Dalam Kunjungannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin, Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc didampingi Ketua Persit KCK Cab LIII, Ny. Hana Oktaviana Farid, Pasi Pers Dim Kapten Inf Hermawan, Pasi log Dim Kapten Arh Mursalim. Dan setibanya di Koramil Pangkalan Balai Langsung disambut oleh Danramil 430-01/Pangkalan Balai Kapten Inf Hasidin, dan anggota Babinsa Koramil Pangkalan Balai beserta Ketua Ranting 02 dan anggota.

Dalam sambutannya Dandim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P.SC., M.Sc, menyampaikan kepada anggota Koramil 430-01/Pangkalan Balai untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas serta untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha esa dimanapun berada, dan senantiasa selalu menjaga keharmonisan keluarga.

Selanjutnya Letkol Arm Farid mengajak kepada para anggota untuk selalu menjaga kehormatan satuan dan kehormatan diri sendiri, dengan cara tidak melakukan pelangaran.

“Mari kita jaga nama baik satuan dan nama baik diri kita, dengan cara menghindari segala bentuk pelanggaran seperti narkoba, perjudian, jual beli barang barang ilegal, jual beli senjata api, perkelahian dan asusila.” Lanjut Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Komandan Kodim 0430/Banyuasin berharap kepada para anggota dan Persit, untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunia yang diberikan Tuhan YME.

“Saya berharap kepada para anggota dan Persit, agar didalam hidup harus selalu pandai bersyukur, semakin kita bersyukur semakin besar pula nikmat yang Allah berikan kepada kita. Nikmat yang Allah berikan kepada kita sangat banyak, seperti nikmat kesehatan, nikmat pekerjaan.” Tutupnya.(Eggy) 

LEAVE A REPLY