DRA Jadi Narasumber Rakernas Ke-I SMSI

0
36

Banten,OS- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) pusat akan mengelar Rapat Kerja ( Rakernas ) ke l pada tanggal 26 -27 September 2020 esok , yang sesuai jadwaln akan dilaksanakan di Hotel Marbella Anyer Jalan karang Bolong .KM. 135 Desa Bandulu Anyer Propinsi Banten.

Untuk mensukseskan Kegiatan Rakernas, SMSI Kabupaten Muba propinsi Sumatera Selatan mengirimkan pengurus dan anggotanya untuk mengikuti Rakernas tersebut.

Dalam kegiatan Rakernas ini rombongan SMSI Muba berangkat mengunakan kedaraan Toyota HI- ACE dan kendaran lainnya yang di ketuai oleh Heriyanto, SH, Sekertaris Mirza Saputra dan Bendahara Bambang Saputra serta anggota lainnya. Di mana rombongan Berangkat dari kabupaten Muba, Jumat(25/09/2020)sekitar pukul 07.00 wib dari Wisma Atlit, kecamatan Sekayu.Muba. sampai di Banten jam 21:00 Wib.

Ketua SMSI Muba , Heriyanto mengatakan keberangkatan tim rombomgan pengurus dan anggota SMSI Muba tujuan untuk mensukseskan kegiatan Rapat kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Pusat ke -l diselanggarakan awal di jakarta di pindahkan ke Propinsi Banten, dan juga merasa kehormatan dari SMSI Pusat dalam Rakernas SMSI ke l ini, Bupati Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) DR H Dodi Reza Alex Noerdin Sebagai Narasumber pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas)
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Dengan mengusung Tema
“Peran Media Siber Sebagai Mitra Pemerintah Daerah dalam
Menjaga Kondusivitas Pilkada Serentak 2020.

Selain itu SMSI Muba baru saja terbentuk pengurusannya, jadi kita selaku pengurus masih banyak perlu masukan dan arahan dari pengurus pusat dan propinsi menkanisme dan program kerja SMSI kedepan.

Lanjut antok, sapaan akrab berharap dengan ke ikut sertaan SMSI Muba dalam Rakernas ini bisa menjadi reperensi dan acuan pengurus SMSI didaerah, jelasnya

Di samping itu, antok juga menegaskan bahwa SMSI di Muba akan berkomitmen untuk mendorong perusahan media yang ada di Muba lebih baik, agar dapat memferivikasi perusahanmedianya ke dewan Pers.

“Kita siap memfasilitasi kawan-kawan untuk melakukan verifikasi medianya masing-masing ke dewan pers,” ungkapnya. (Eggy) 

LEAVE A REPLY