Bantu Warga, Ini yang Dilakukan PTBA Dermaga Kertapati

0
609
Bagikan 3.846 Paket Sembako Warga Ring I Perusahaan

 

PALEMBANG | Warga di 2 (dua) kecamatan, yaitu Kecamatan Kertapati dan Kecamatan Gandus, tepatnya di kelurahan Kertapati, kelurahan Karang Anyar, dan kelurahan 36 ilir dipastikan akan menerima paket sembako bantuan dari PTBA Dermaga Kertapati.

Jumlah bantuan yang digelontorkan PTBA Dermaga Kertapati untuk tahun ini cukup banyak, yaitu 3.846 paket sembako. Dengan menerapkan Protokol kesehatan secara ketat, bantuan ini diserahkan secara simbolik oleh jajaran Manajemen PTBA Dermaga Kertapati kepada perwakilan warga, Kamis (6/5) bertempat di kantor Dermaga Kertapati.

Hadir dalam penyerahan paket sembako tersebut GM PTBA Dermaga Kertapati Tommy Azhar Palembara, Manager SDM Umum, Keuangan dan CSR PTBA Dermaga Kertapati bapak Efensi, Asisten Manager SDM, Hukum dan Humas bapak Suhartono, Camat Kertapati Khaerul Minsyar, Sekcam Gandus Darwani, Perwakilan dari Kapolsek Kertapati, Kapolsek Gandus, Danramil Kertapati, Ketua LPMK serta perwakian warga penerima bantuan.

Dalam sambutannya, Tommy Azhar mengatakan bantuan ini diberikan sebagai wujud kepedulian perusahaan khususnya warga Ring I PTBA Dermaga Kertapati.

“Bantuan paket sembako menjelang hari raya idul fitri ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya di PTBA, harapan kita dengan bantuan yang diberikan mampu sedikit mengurangi beban masyarakat terutama dimasa pandemi seperti ini,” ujar Tommy Azhar.

Dalam kesempatan tersebut, Tommy Azhar juga berpamitan kepada unsur Muspika Kertapati dan Gandus, karena beliau akan bertugas ditempat baru. Tak lupa Tommy mengucapkan terima kasih kepada warga ring I perusahaan yang telah bekerjasama dengan baik selama beliau menjabat GM PTBA Dermaga Kertapati.

Secara khusus, Tommy juga memperkenalkan GM Dermaga Kertapati yang baru, dijabat Hengki Burmana yang akan bertugas menggantikan beliau per tanggal 10 Mei 2021 yang akan datang.

Camat Kertapati dan Sekcam Gandus atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih kepada PTBA Dermaga Kertapati atas bantuan yang diberikan.

Bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. Mereka berharap PTBA Dermaga Kertapati terus memberikan perhatian khususnya kepada warga ring I Perusahaan. (rl)

LEAVE A REPLY