Disela Kesibukan Reses, Danu Mirwando Secara Pribadi Bantu Nenek Masnun Kursi Roda

0
177

PALEMBANG  | Hj Masnun (90 th) sudah satu tahun menderita sakit dan tidak bisa berjalan, warga RT 025. RW 006, No 80, Kelurahan Pahlawan, Kec Kemuning ini merasa terhibur karena Anggota DPRD Kota Palembang, Danu Mirwando secara pribadi memberikan bantuan berupa kursi roda.

Danu Mirwando merasa tergugah melihat keadaan nenek Masnun dan menyempatkan dirinya memberikan kursi roda usai kesibukannya serap aspirasi warga melalui Reses DPRD kota Palembang, Dapil II di Kecamatan IT II Palembang, Jumat (9/4/2021)

“Hari ini saya memberikan bantuan kursi roda kepada Hj Masnun karena ia sakit tua tidak bisa berjalan, hanya terbaring dan duduk tempat tidur saja. Mudah-mudahan dengan adanya kursi roda ini Hj Masnun bisa hidup normal beraktivitas seperti sebelumnya,” ujar Anggota DPRD Kota Palembang, Komisi IV, Fraksi Nasdem ini.

Danu menyampaikan, sebelumnya anak nenek Masnun ini sudah hampir satu tahun ini meminta bantuan kursi roda kepada Pemkot Palembang melalui Dinas Sosial, tapi ternyata sampai sekarang tidak direspon.

“Sampai hari ini tidak dibantu Dinsos Palembang. Jadi saya memberikan bantuan ini secara pribadi, setelah warga menyampaikan tadi saat reses. Kedepan akan kita rapatkan bersama Dinso di komisi IV, kendalanya apa,” ungkapnya.

Selain itu usai membantu Nenek Masnun, Danu Mirwando, yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang ini menyempatkan diri membagikan puluhan nasi kotak kepada warga Pahlawan di Jum’at Barokah.

Sementara Sri Mulya, anak Hj Masnun merasa haru dan bahagia atas bantuan yang di berikan bantuan kursi roda dari Anggota DPRD Palembang satu ini.

“Ibu saya sudah satu tahun sakit, penyakit tua. Saya sangat bahagia, ibu saya diberi bantuan kursi roda. Mudah mudahan Bapak Danu banyak rezekinya, apa yang dicita citakan dihijabah Allah. Terlihat orangnya arif dan bijaksana, memperhatikan warga kecil seperti kami ini, ” ucapnya.

“Kami berharap Pemkot Palembang khusus Dinsos agar lebih memperhatikan rakyat kecil yang memang membutuhkan bantuan terutama dimasa pandemi Covid-19,” tambahnya. (@5)

LEAVE A REPLY