DPD Partai Nasdem Kota Palembang Gelar Safari Ramadhan

0
180

PALEMBANG | Dalam rangka menjalin silaturahmi bersama warga dan mempererat tali silaturahmi dengan kader-kader di tingkat Kecamatan Ilir Timur I, IT II, dan IT III,  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang melakukan safari Ramadhan pertama bulan puasa ramadhan 1442 H tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palembang, M Danu Mirwando kegiatan ini merupakan jalinan silaturahmi dirinya dan partai untuk selalu bersinergi.

“Alhamdulillah, Pak Arwan sudah memfasilitasi di Masjid Haqqul Yaqin untuk acara kegiatan buka bersama dengan kader Nasdem. Terimakasih Pak Arwan, insyaallah kedepan bisa bersinergi,” ungkap Danu Mirwando, Minggu (18/05/2021) malam usai berbuaka puasa dan sholat berjamaah di Masjid Haqqul Yaqin.

Danu mengungkapkan, meskipun tidak ada perwakilan DPRD Nasdem Kota di wilayah ini, tentunya tidak menjadi halangan apalagi demi kepentingan orang banyak. “Silakan hubungi DPC Nasdem Illr Timur II untuk mengajukan proposal, apabila membutuhkan selagi untuk kepentingan orang banyak,” ucap Anggota DPRD Kota Palembang Fraksi Nasdem Komisi 2 ini.

“Kedepan, Insya Allah, DPD Nasdem Kota Palembang akan jumpa kader di tingkat kecamatan untuk safari ramadhan lainnya. Kalau memang ada waktunya, kita atur jadwal, karena kesibukan pekerjaan bukan hanya sebagai anggota DPRD kota, namun juga ada kegiatan di luar daerah,” ucap Danu.

Sementara Ketua Pengurus Masjid Haqqul Yaqin, Kec Ilir Timur II, Arwan merasa sangat bersyukur atas kunjungan Perwakilan DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang telah menyempatkan hadir dan bersilaturahmi serta buka bareng bersama.

“Alhamdulillah kami pengurus masjid sangat bersyukur dengan adanya kunjungan Perwakilan DPD  Partai Nasdem bapak  Danu Mirwando yang telah menyempatkan hadir di masjid kami dalam rangka silaturahmi berbuka bersama, dan sholat Magrib.

“Kami sangat antusias dan kami tidak menutup kemungkinan dari Partai Nasdem lain, walaupun mungkin yang belum bisa hadir dengan senang dan terbuka kami menerima kunjunganya,” ungkapnya.

Untuk bantuan masjid sendiri, menurut Arwan saat masih mempelajari dengan kondis, mana yang lebih urgent yang perlu kami kedepankan, pungkasnya. (@5)

LEAVE A REPLY