Silaturahmi PD VI KB FKPPI Sumsel Kepada Pembina FKPPI

0
151

PALEMBANG  | Pengurus Daerah VI KB FKPPI Sumatera Selatan, terdiri dari Ketua Harian Ashary, Ali Agus, SE, M.Si, Sekrearis Cik Naya, SH, Wakil Ketua, H Darmawan, SH MM, dan Reni Novayani dan Admin Aplikasi FKPPI Sumsel Alfanuddin, B.SC, beraudensi dengan Komandan POMDAM II/Sriwijaya di MAPOMDAM II/Sriwijaya, Jalan Merdeka, Palembang.

Audensi ini dilakukan untuk mendapatkan arahan dan masukan sehubungan dengan rencana PD VI KB FKPPI Sumsel melasakanakan Rapat Kerja Daerah dan Musyawara Daerah PD VI KB FKPPI Sumsel yang akan dilaksanakan di Tahun 2021 ini.

Pada audensi tersebut, DANPOMDAM II/Sriwijaya Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo di dampaing Mayor CPM Hatif, menyambut baik kunjungan PD VI KB FKPPI Sumatera Selatan kepada jajaran Pembina KB FKPPI Sumatera Selatan.

Dalam arahannya DANPOMDAM II/Sriwijaya mengatakan, KB FKPPI merupakan bagian dari Keluarga Besar TNI-POLRI harus terus bersinergi, FKPPI merupakan unjung tombak bagi TNI-POLRI untuk bisa memberikan masukan tentang perkembangan yang terjadi dimasyarakat.

“Bahwa sejak era reformasi, tidak ada lagi keterwakilan Keluarga Besar TNI-POLRI yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat, baik tingkat pusat maupun Kabupaten/Kota, sehingga infomasi-informasi penting yang menyangkut perkembang atau isuisu yang terjadi seakan terputus. Kalaupun ada dari kader FKPPI yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat, lebih kepada mewakili Partai,” ungkap Kolonel CPM Bayu Ajiwidodo, Senin, (12/7/2021).

DANPOMDAM II/Sriwijaya berharap KB FKPPI Sumatera Selatan untuk terus terlibat aktif sebagai bagian dari KB TNI-POLRI, agar dapat memberi masukan-masukan agar TNI-POLRI semakin kuat dan tangguh untuk melayani serta melindung Bangsa dan Negara Indonesia, serta untuk terus juga melakukan Audensi dengan KAPOLDA Sumsel dan jajaran TNI lainnya sebagai wujud pembinaan antara Pembina dan yang di bina.

Kunjungan ke AJENDAM II/Sriwijaya

Sebelumnya pada hari Rabu, 7 Juli 2021, PD VI KB FKPPI Sumatera selatan juga berkunjung dan beraudensi denga Kepala AJENDAM II/Sriwijaya.

Dalam arahannya KAAJENDAM II/Sriwijaya, Kolonel CAJ Suparno yang didampingi WAKAAJENDAM dan para Kepala Seksi dilingkungan AJENDAM II/Sriwijaya mengatakan, keberadaan organisasi FKPPI sebagai wadah dari anak-anak TNI-POLRI.

“Keberadaannya harus terus dijaga dan terus bersinergi dengan TNI-POLRI,” ungkapnya.

KAAJENDAM II/Sriwijaya juga meminta kepada KB FKPPI Sumsel untuk menerima informasi dari masyarakat sebagai bahan masukan bagi TNI-POLRI, terlebih dimasa PANDEMI COVID 19 ini, Kolonel CAJ Suparno meminta KB FKPPI agar dapat membantu pemerintah mensosialisasikan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat yang terpapar COVID 19 semangkin berkurang.
Dalam setiap audensi Pengurus KB FKPPI Sumsel yang hadir tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Alf)

LEAVE A REPLY